Masih Bingung Pilih Jenis Sheet Mask? Ini Dia Tips nya

 

Sahabat Dermastersheet mask merupakan perawatan wajah yang bisa dengan mudah Anda aplikasikan di rumah. Tentu nya Anda pernah merasa bimbang untuk mencari sheet mask yang tepat untuk wajah karena ada banyak pilihan sheet mask yang bisa menjadi solusi untuk masalah kulit wajah sahabat Dermaster yang memiliki kulit berminyak, kulit kering, kulit kombinasi, dan kulit sensitif.

Dan berikut ada beberapa solusi yang bisa sahabat Dermaster lakukan untuk mengetahui jenis sheet mask apa yang cocok untuk bisa sahabat Dermaster pilih :

Untuk sahabat Dermaster yang memiliki tipe kulit berminyak, tentu memiliki kulit yang cenderung lebih rentan terhadap jerawat. Hal ini bisa disebabkan karena produksi sebum yang berlebihan dan bisa menyumbat pori-pori. Untuk itu sahabat Dermaster bisa memilih sheet mask yang mengandung bahan Alpha hydroxy acid (AHA), Beta hydroxy acid (BHA), Centella Asiatica dan Lavender Oil.

  • Kulit Kering

Kulit kering bisa disebabkan karena adanya dehidrasi dan penuaan pada kulit, kandungan pada sheet mask terbukti bisa menjadi perawatan untuk kulit wajah yang kering. Dan bahan yang mampu membuat kulit wajah menjadi lembap dan ternutrisi adalah sheet mask yang mengandung hyaluronic acid, vitamin B3, gliserin, dan ceramide.

  • Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi merupakan kondisi kulit yang ditandai oleh produksi minyak di area tertentu pada area. Kondisi kulit tipe ini cukup rumit, maka dari itu Anda perlu atasi dengan baik, tipe kulit ini memang cukup sulit diatasi karena mudah iritasi. . Kandungan sheet mask yang baik untuk kulit kombinasi yaitu Centella Asiatica, allantoin dan panthenol

  • Kulit Sensitif

Memiliki tipe kulit yang sensitif lebih rentan mengeluarkan reaksi berlebih pada kulit wajah saat terpapar oleh zat tertentu. Ciri-ciri dari kulit sensitif adalah kulit wajah yang kering dan bersisik, serta reaktif terhadap produk kosmetik, rentan timbul jerawat, hingga gatal-gatal. Kandungan sheet mask yang baik untuk kulit sensitif adalah niacinamide, resveratrol, polifenol, chamomile.

Penting untuk sahabat Dermaster bisa mengetahui jenis sheet mask yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Sahabat Dermaster juga bisa melakukan konsultasi kulit dengan dokter di klinik Dermaster. Serta dari Dermaster juga memiliki rekomendasi sheet mask yang bisa bantu permasalahan kulit Anda yaitu Whitening Sheet Mask yang cocok untuk semua jenis kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah. Serta Acne Hydrating Sheet Mask cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat membantu mengurangi peradangan jerawat.