Hair Care Mengatasi Rambut Rontok Dengan Tepat

Rambut adalah mahkota paling penting bagi setiap orang di dukung oleh model rambut yang dapat memengaruhi bentuk wajah dan meningkatkan penampilan.

Namun sayang nya tak semua orang memiliki rambut yang indah. Beberapa orang mengalami kerusakan dan kerontokan pada rambut. Hal ini wajar bagi setiap orang, Namun dapat mengakibatkan kebotakan jika terjadi secara terus-menerus. Maka sangat penting untuk kita memperhatikannya dengan cara mengatasi rambut rontok ini.

Ditambah lagi seperti resiko rambut dengan keadaan lembab yang dapat menimbulkan ketombe di kulit kepala hingga membuat kulit kepala menjadi terasa gatal. 

Sama seperti kulit, perawatan rambut juga bisa didorong lewat treatment di klinik kecantikan yang di tangani oleh dokter profesional di bidangnya.

Rekomendasi perawatan yang harus kamu ketahui dalam mengatasi kerusakan rambut :

1. Hydrafacial Keravive

Ini adalah tindakan treatment untuk kesehatan kulit kepala dengan cara membersihkan eksfoliasi hingga menghindrasi kulit kepala dengan kandungan serum yang memiliki efek growth factor yang membuat rambut menjadi sehat. Mengurangi ketombe hingga merangsang sirkulasi kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut.

2. Mesoline Hair

 

Banyak manfaat dari treatment ini yang bisa memberikan protein pada kulit kepala, treatment ini berfungsi mencegah rambut kerontokan pada rambut, menyuburkan kualitas rambut, serta mengandung stem cell.

3. Sensitive & Delicate Shampo

hampo ini sudah mendapatkan Dermatologist Tested yang efektif untuk menutrisi kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut baru, fungsi nya ini membantu efektifitas pada tindakan treatment untuk memperkuat akar rambut serta menguragi gatal-gatal atau iritasi di kulit kepala. Dengan pemakaian rutin shampo ini, rambut akan menjadi terlihat sehat dan lebih bervolume.