Skincare Dermaster

Hallo teman-teman, apa kabar ????.

Saya sofie, terima kasih banyak sudah mau mampir ke Blogku ??????.
Seiring dengan bertambahnya usia, kulit pun akan mengalami perubahan seperti lebih kusam , lebih kering, timbul banyak kerutan halus dan semakin kendur. Belum lagi timbulnya masalah bercak-bercak gelap pada wajah yang sering disebut flek. Tentu hal ini memerlukan perawatan yang rutin dan sedini mungkin.
Hari ini saya mau cerita sedikit pengalaman saya setelah mencoba rangkaian skincare Dermaster, dan saya mau ucapkan terima kasih banyak untuk Dermaster dan Clozette ID, yang sudah kasih saya kesempatan untuk mencoba rangkaian skincare ini.

 

Dan saya akan mulai mengupas product Dermaster satu persatu :


1. Dermaster Lemon Berry 40

natural oil to foam Dermaster lemon berry 40 natural oil ini bener-bener bagus, karena ga perlu lagi repot menggunakan pembersih make up dan sabun untuk membersihkan wajah. Karena bentuknya minyak, jadi tinggal dibusakan dengan air, dan setelah aku cuci muka menggunakan Dermaster lemon berry 40 natural oil ini kulitku ga kering atau ga keset, yang aku rasakan kulitku lembut dan lembab banget, minyak dan kotoran terangkat secara maximal. Teman-teman pasti tau dong manfaat lemon? Yup... selain dapat mengangkat minyak berlebih, jadi untuk yang kulitnya oily bisa membantu mencegah jerawat. Lemon juga mengandung vitamin c yang dapat mencerahkan kulit. Dermaster lemon berry 40 natural oil to foam ini sudah teruji secara dermatologi jadi aman untuk semua jenis kulit. Dan untuk wanginya ini benar-benar alami, jadi jangan kaget pas pertama kali pakai, karena ga seperti foam lain yang wangi bunga atau yang enak-enak ????, wanginya seperti kulit lemon yang dikeringkan. Karena itu saya yakin ini benar alami tanpa parfume. Botolnya berbentuk pump jadi ga gampang tumpah, aman dibawa traveling karena ada pengunci pump nya.

 

 

2. Dermaster Anti Aging Care Serum

Serum anti aging dari Dermaster ini berfungsi melembabkan dan mencegah timbulnya kerutan-kerutan. Eits... jangan berfikir hanya yang berusia di atas 30th saja yah yang butuh anti aging, karena serum anti aging juga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, makeup dan polusi yang dapat mencuri kelembaban kulit kita. Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan... ????.
Dermaster anti aging serum ini berbentuk minyak yang kental, dan yang paling saya suka adalah pada saat diaplikasikan di wajah tidak lengket, bahkan menurut saya lebih seperti air, karena ga ada rasa lengket dan mudah menyerap. Jadi mau di pakai pagi hari sebelum makeup pun ga masalah, ga lengket dan ga berminyak. Serum ini berwarna putih bening dan tidak beraroma, jadi aman untuk kulit yang mudah alergi. Dan pastinya Dermaster anti aging care serum ini sudah teruji secara dermatologi jadi aman untuk semua jenis kulit.
 
 
 
 
 

3. Dermaster White Glow

Salah satu masalah kulit yang sering dikeluhkan banyak wanita di Indonesia adalah masalah pigmentasi kulit. Kulit yang menghitam atau munculnya flek-flek berwarna gelap di wajah dan tubuh yang akan menjadikan kita tidak percaya diri. Permasalahan ini mulai muncul antara lain akibat paparan matahari, pengaruh hormon, bertambahnya usia, stress, dll.
 
 
 
 
Dermaster white glow ini solusinya, karena krim dari Klinik Dermaster ini dapat mencerahkan kulit secara instan. Krim ini berwarna putih dengan wangi lembut dan secara instan akan menutupi kulit yang gelap dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah. Selain itu whiteglow juga memberikan efek pelembaban pada kulit. Jadi untuk teman-teman yang ingin terlihat lebih putih dengan cepat bisa coba pakai Dermaster white glow. Cara pakainya sangat mudah, tinggal dioleskan kebagian wajah dan tubuh yang ingin terlihat lebih cerah.
 
 
Semua product Dermaster yang sudah aku bahas di atas, adalah buatan Korea dan sudah teruji secara dermatologi, jadi aman untuk semua jenis kulit.
Untuk info product Dermaster yang lain, kamu bisa langsung datang ke klinik Dermaster terdekat di kotamu.

Terima kasih banyak teman-teman yang sudah mampir dan membaca blog aku. Salam hangat ?????? Sofie_noona.