Cara Mencerahkan Kulit dengan Cepat dan Aman

produkwhiteglow

Tak bisa dipungkiri kalau kulit putih masih menjadi beauty standard bagi wanita Asia. Tak terkecuali di Indonesia. Makanya tak mengherankan bila para perempuan selalu bermimpi memiliki kulit yang putih, bersih, serta terawat. Berbagai cara pun dicoba demi memiliki kulit putih, mulai dari cara alami, memakai produk skin care whitening, hingga mengunjungi klinik kecantikan.

Sayangnya ada berbagai hal yang kadang tak bisa dihindari dan akhirnya malah membuat warna kulit terlihat kusam. Seperti beraktivitas di bawah terik sinar matahari dan faktor lingkungan. Adanya tuntutan dan keinginan berpenampilan yang menarik akhirnya membuat kaum hawa mencari cara memutihkan kulit secara instan.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit muka, tangan, dan badan kembali cerah dengan cepat. Asal dilakukan dengan teratur anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu kulit muka dan badan yang lebih cerah :

 

  1. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari dengan Sunscreen

Salah satu faktor utama yang membuat kulit gelap adalah sinar UVA dan UVB yang berasal dari matahari. Hal ini karena ketika terkena paparan sinar matahari tubuh memproduksi lebih banyak melanin untuk melindungi kulit. Dan jika jumlahnya banyak, maka kulit akan terlihat lebih gelap. Hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah hindari banyak beraktivitas di bawah sinar matahari langsung. Tapi apabila anda memang harus sering berada di bawah matahari, pastikan selalu mengoleskan sunscreen di bagian tubuh yang terekspos sinar matahari, termasuk muka 30 menit sebelum keluar rumah. Ulangi pemakaian setelah beberapa jam.

 

  1. Rajin Melakukan Eksfoliasi Kulit

Sel-sel kulit selalu beregenerasi, sel kulit yang mati akan digantikan dengan sel-sel kulit yang baru. Apabila sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit tidak rutin dibersihkan bisa membuat kulit anda tampak kotor dan kusam. Rajinlah melakukan eksfoliasi kulit atau luluran minimal 1x seminggu. Dengan kulit yang bersih dari tumpukan sel-sel kulit mati, tubuh anda akan terlihat lebih cerah.

 

  1. Jalani Gaya Hidup Sehat

Sering merokok bisa membuat kulit anda kusam juga lho! Rokok mengandung nikotin yang bisa merusak aliran darah ke muka anda, menjadikan kulit muka anda kusam, pucat, kering, serta berkeriput. Hindarilah rokok dan beserta asapnya demi menjaga kondisi kulit muka anda agar tetap sehat dan cerah. Selain itu, anda perlu juga rutin makan sayur-sayuran, minum air putih 6-8 gelas per hari, serta mengonsumsi vitamin C. Vitamin C bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit serta mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari buah-buahan seperti jeruk dan jambu, atau menggunakan produk skin care seperti body lotion dan moisturizer yang mengandung vitamin C.

 

  1. Lakukan Pencerahan Kulit Secara Alami

Ada banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk memutihkan kulit. Saat anda memiliki waktu luang, anda bisa mencoba memutihkan kulit dengan minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung zat linoleic acid yang berguna untuk menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit. Dan juga minyak zaitun mengandung banyak anti-oksidan, yaitu polifenol yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari kerusakan. Caranya campurkan 4 sendok makan minyak zaitun dengan 2 sendok makan madu. Lalu gunakan sebagai lulur setiap kali setelah mandi.

 

  1. Gunakan Produk Pencerah yang Tepat dan Aman

Selain melakukan 4 cara mencerahkan kulit diatas, perlu juga dilengkapi dengan rutin menggunakan produk skin care pencerah kulit yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit dengan cepat dan aman. Pilihlah produk yang telah diapproved oleh para dermatologist seperti krim pencerah White Glow dari Dermaster Clinic Indonesia, yang telah lama menjadi klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

White Glow adalah krim pencerah muka dan tubuh secara instan. White Glow bekerja dengan cara meratakan warna kulit agar lebih cerah serta menutupi area kulit yang gelap. Selain itu, White Glow juga memberi kelembaban alami ke kulit.

Kualitas White Glow dalam mencerahkan kulit secara instan telah teruji dan terbukti karena krim ini dibuat dan diimpor langsung dari Korea. Beberapa selebriti tanah air seperti Ruben Onsu dan Brisia Jodie pun sangat menyukai White Glow karena manfaatnya mencerahkan kulit dengan instan. Selain itu, anda tak perlu khawatir dengan keamanannya karena White Glow telah lolos uji BPOM. Komposisi bahan kimia di dalamnya telah disesuaikan agar membuat kulit cerah secara instan sekaligus menjaga kulit tetap sehat. Hasilnya pun langsung terlihat segera setelah pemakaian. Sementara itu, dengan pemakaian yang rutin selama 2 bulan maka kulit anda akan menjadi putih natural permanen.

Oleskan White Glow ke muka (untuk jenis kulit yang tidak sensitif) dan badan segera setelah mandi agar krim langsung terserap ke dalam tubuh.

White Glow bisa didapatkan di klinik-klinik Dermaster, app Dermaster, serta instagram @dermaster_id