3 Solusi Treatment Yang Populer Untuk Mendapatkan Tubuh Ramping Dan Ideal

Dermaster klinik indonesia

Sumber: Dermaster Klinik Indonesia

Banyak cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk mendapatkan tubuh yang ramping serta ideal. Namun tidak semua cara yang dipilih oleh masyarakat untuk membuat tubuh ramping itu aman dilakukan, jika salah dalam memilih tindakan maka akan merusak system metabolisme tubuh. Baru-baru ini juga marak tindakan malpraktek sedot lemak yang menyebabkan pasien meninggal dunia. Maka dari itu penting untuk kita dapat bijak dalam memilih treatment yang tepat dan aman untuk membuat tubuh ramping serta ideal. Berikut ada beberapa treatment yang dapat kamu lakukan di klinik kecantikan untuk mendapatkan tubuh yang ideal serta aman.

1. Mesoline

Dermaster Klinik Indonesia Dermaster Klinik Indonesia

 

Salah satu treatment slimming populer yang diminati di klinik kecantikan yaitu treatment Mesoline. Mesoline adalah tindakan yang dilakukan dengan menyuntikan substansi aktif yaitu PPC & DCA pada lapisan dermis dan jaringan subkutan yang merupakan penghancur lemak kuat. Untuk hasilnya dapat dilihat setelah 3 minggu, akan terlihat ukuran lingkar yang berkurang. Untuk hasil yang maksimal dapat dilakukan 3-6 kali pengulangan dan harus dikonsultasikan dengan dokter. Dokter juga akan memberikan obat-obatan maupun suplemen diet yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pasien.

“Mesoline digunakan untuk shaping, atau membentuk area tubuh dengan menargetkan lemak secara langsung dan menggunakan zat penghancur lemak kuat yang non invasif dan efektif. Setelah melakukan treatment Mesoline pasien tetap harus mengontrol berat badan, agar tidak menambah lemak baru lagi di area tubuh.” Ujar dr. Jessy Suryadi Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

2. Coolsculpting

Treatment Coolsculpting berfungsi untuk menghilangkan lemak dari tubuh yang dilakukan dengan cara penghancuran sel-sel lemak dalam metode pembekuan. Sel-sel dari lemak yang telah beku selanjutnya akan hancur dengan sendirinya melalui proses ekskresi yaitu proses pengeluaran zat-zat sisa metabolisme yang berasal dari dalam tubuh.

3. RF Slimming

RF Slimming atau yang biasa disebut dengan Radio Frequency slimming merupakan treatment yang menggunakan gelombang elektromagnetik. Fungsi nya yaitu dapat mengencangkan tubuh serta membakar lemak yang sulit untuk hilang. Perawatan ini tidak ada kontak langsung dengan lemak sehingga aman untuk dilakukan.

Dermaster Klinik Indonesia

Treatment Mesoline menjadi treatment yang banyak diminati oleh pasien, salah satu klinik kecantikan yang menyediakan treatment Mesoline adalah klinik Dermaster. Selain melakukan treatment dari luar tubuh, penting juga untuk kita selalu menjaga pola makan yang sehat. Dan klinik Dermaster turut hadir dalam menyediakan program makanan catering sehat sebagai program terbaru nya yaitu Dermalicious.

Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah yang telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia antara lain : Jakarta yang berada di 9 lokasi antaranya Pakubuwono, Mangga Besar, Green Mansion, Puri, Kelapa Gading, Kemang, Menteng, Pantai Indah Kapuk dan Pondok Indah. 10 cabang yang tersebar yaitu Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, Bali Renon, Bali Seminyak dan Palembang. Untuk mempermudah pelayanan, Dermaster telah meluncurkan aplikasi bernama “Dermaesthetics” yang tersedia di Playstore dan Appstore. Klinik ini juga didukung oleh dokter berpengalaman serta produk yang telah mendapatkan persetujuan dari BPOM & FDA serta standar internasional. Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the Years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022.