Review Skincare dari Dermaster Indonesia

Kalau lihat pemain drama Korea tuh suka bikin sirik deh lihat kulit mereka, bersih dan glowing banget. Kadang penasaran sih mereka tuh pakai skincare apa sih? Ya walaupun penggunaan skincare itu cocok-cocokan, sama kayak mencari jodoh harus yang benar-benar pas dulu. Karena jenis kulitku adalah berminyak dan sensitive jadi selama ini lebih memilih mencari klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

 

Kenapa harus ke klinik kecantikan, karena gak mau salah dalam menggunakan produk perawatan wajah. Menurutku kulit wajah sehat dan bersih itu merupakan asset. Paling senang kalau ketemu dokter estika terbaik Indonesia, karena selain bisa curcol soal kondisi kulit jadi lebih paham juga perawatan apa yang harus digunakan.

 

Mana belakangan ini saya tuh entah kenapa timbul jerawat, jadi kalau datang ke klinik estetika gitu pasti maunya yang sekalian ke klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat. Beberapa waktu lalu saya mencoba menemui dokter estetika terbaik di Dermaster Indonesia.

 

Saya memilih Dermaster Indonesia karena menawarkan solusi estetika professional dimulai dari kepala hingga ujung kaki. Berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna. Apalagi di Dermaster Indonesia ini memiliki tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan.

 

Daily Routine Skincare

skincare dermaster

 

 

Dari hasil bertemu dengan dokter estetika di Dermaster, ada beberapa produk yang direkomendasi untuk saya gunakan setiap hari. Beberapa produk tersebut seperti Mild Foam Cleanser, Brightening and Moisturizing Cream, Natural Oil to Foam dan Anti Aging Skin Repair Cream. Ini merupakan skincare yang wajib saya gunakan setiap harinya. 

 

1. Dermaster Mild Foam Cleanser

mild foam

 

Mencuci muka adalah hal yang paling penting dilakukan agar wajah tetap bersih, walau kadang biasanya saya juga suka malas tapi ini harus dilakukan mau tidak mau. Fungsi dari Mild Foam Cleanser ini adalah sebagai berikut:

  • Jerawat berkurang, karena tidak ada kotoran lagi di wajah.
  • Lembut di kulit meski dua kali mencuci muka, bila dilakukan dengan benar, ini tidak akan menarik lapisan minyak alami pada kulit wajah.
  • Krim wajah terserap dengan baik setelah menggunakan Mild Foam Cleanser karena semua kotoran sudah tidak ada, semua toner, lotion, serum, emulsion, essence dan krim yang akan kita gunakan jadi lebih mudah masuk ke dalam lapisan kulit.
  • Wajah akan menjadi lembab.

 

2. Dermaster Oil to Foam

oil to foam

 

Untuk yang suka malas bersihin make up dan sabun untuk membersihkan wajah kita, Oil to Foam 2in1 merupakan solusi cepat untuk membersihkan wajah sekaligus menghapus make up secara instant (2in1). Adapun fungsinya adalah sebagai berikut:

  • Buat yang punya jerawat, dengan melakukan metode ini maka jerawat akan berkurang karena tidak ada kotoran lagi di wajah.
  • Bekas penggunaan make up akan terangkat bersih.
  • Lembut di kulit meski dua kali mencuci wajah, bila dilakukan dengan benar maka ini tidak akan menarik lapisan minyak alami pada kulit wajah.
  • Krim wajah terserap dengan baik setelah pakai Oil to Foam karena semua kotoran dikulit dan wajah menjadi bersih, semua toner, lotion, serum, emulsion, essence dan krim yang akan digunakan lebih mudah masuk ke dalam lapisan kulit.
  • Wajah menjadi lembab seperti orang Korea.

 

3. Dermaster Brightening and Moisturizing Cream

white glow

 

Krim ini berfungsi untuk memudarkan flek-flek gelap pada area wajah, leher dan tangan. Dermabright sangat aman untuk digunakan sehari-hari dan dapat digunakan untuk kulit yang alergi terhadap Hidroquinone. Dermabright dapat mencegah dan mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit dengan mengurangi pembentukan melanin (sel pigmen pada kulit). Selain itu Dermabright juga akan merangsang regenerasi dari sel kulit baru. Hasilnya kulit akan lebih cerah dan warnanya pun lebih merata. Dermabright juga dapat mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, karena mengandung Sun UV Protection.

 

4. Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream

anti aging

 

 

Karena saya sudah lagi tidak remaja, bahkan cenderung memasuki usia cantik jadi berasa banget dengan kondisi kulit sendiri. Karena saya sadar dengan seiringnya pertambahan usia, maka kulit pun akan mengalami perubahan seperti lebih kusam, lebih kering, timbul banyak kerutan halus dan semakin kendur. Belum lagi timbulnya masalah bercak-bercak gelap pada wajah yang sering disebut flek.

 

Jika sudah seperti ini memang diperlukan perawatan yang rutin dan sedini mungkin. Ada 3 (tiga) acara perawatan kulit yang baik yaitu Essential Serum untuk merawat kulit, Skin Repair Cream untuk memberikan nutrisi pada kulit dan Anti Wrinkle Serum untuk melembabkan kulit serta memudarkan kerutan di wajah. Apabila semua ini dilakukan dengan baik dan rutin makan akan tercapai kulit yang paripurna.

 

Yang saya suka dari Dermaster Indonesia ini karena menyediakan berbagai pilihan treatment untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit. Dengan melakukan perawatan ini maka kulit akan terlihat lembab kembali, flek hitam akan berkurang, kerutan di wajah memudar dan tentu saja kulit akan kembali bercahaya.

 

Kemarin saya memang dianjurkan menggunakan Dermaster Anti Aging skin Repair Cream karena memiliki fungsi sebagai berikut:

  • Menutrisi dan melembabkan kulit
  • Memperbaiki kerusakan kulit
  • Membantu memudarkan kerutan-kerutan halus di wajah

 

Dermaster Indonesia, Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

perawatan terbaik

 

 

Karena saya lebih senang kulit itu terlihat lebih cerah, bersih dan juga lembab makanya kemarin itu memutuskan untuk ke Dermaster Indonesia. Apalagi semenjak nonton drama Korea itu, kepikiran pengen banget kulitnya bagus kayak Song Hye Kyo, Jang Nara, Park Shin Hye dan yang lainnya itu.

 

 Daripada suka halu, di Dermaster Indonesia kamu bisa melakukan perawatan Tarik Benang Aptos, Botox, Filler Algeness, Plasma Laser, Hollywood Peel, Infus Whitening, Acne Problems, Derma GF, Attiva lift, Pico Derma dan Mesoline. Kalau ada yang nanya tentang klinik tanam benang hidung, klinik Tarik benang APTOS di Indonesia, Klinik Botox terbaik dan Klinik filler Algeness terbaik memang sudah paling benar datang ke Demaster Indonesia.