[REVIEW] Skincare Dermaster clinic ? kliniknya para artis papan atas

 

Hi guys siapa sih yang ga kenal Klinik Dermaster ? Klinik yang sering banget menjadi langganan sederetan artis papan atas, Nah disini aku akan bahas tentang produk perawatan skincare nya yang dikhususkan untuk mencerahkan dan anti aging. Berikut 3 produk yang telah aku coba :

 

1. Dermaster Lemon Berry 40 Natural Oil to Foam

 

 

Jenis Cleanser dari natural oil ini tergolong cukup praktis, karena dapat melelehkan makeup dan membersihkan tanpa rasa kesat dan greasy sekaligus. Cleanser 2in1 sehingga klaimnya tidak perlu double cleansing.

 

 

Packagingnya botol kokoh jenis pumping dengan segel penutup. Teksturnya gel berwarna kuning sheer dan wanginya seperti lemon.

 

 

Overall saya cukup suka dengan cleanser yang menurut saya tergolong unik, makeup dan kotoran terangkat dan hasilnya cukup bersih. Hasilnya tidak bikin feeling ketarik atau greasy.

Hanya saja kekurangannya terasa agak perih di mata, saya rekomendasikan untuk menjauhi area mata dan memakai eye makeup remover terpisah.

 

 

2. Dermaster White Glow – Brightening & Moisturizing Cream

 

 

Whiteglow adalah krim perawatan terbaru dari Klinik Dermaster yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara instan. Klaimnya Whiteglow dapat meratakan warna kulit menjadi lebih cerah. Selain itu whiteglow juga memberikan efek pelembab pada kulit.

 

Packagingnya jenis squeeze tube berwarna putih dove dengan hint warna tosca. Teksturnya thick cream namun ringan setelah diapplikasikan, berwarna putih susu serta ada hint wangi segar tapi tidak terlalu kuat.

 

 

Seperti klaimnya cream ini berfungsi kurang lebih seperti Tone up Cream, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara instant, tapi dengan kemampuan melembabkan yang oke walaupun belum terbilang cukup melembabkan jika dipakai sendirian.

Finish Mencerahkan nya tidak bikin abu-abu, tetapi ada sedikit white cast walaupun tidak banyak serta di blending nya agak lama dan harus rapi hingga benar-benar tidak terlihat white cast nya.

 

 

3. Dermaster Anti Aging – Anti Wrinkle Serum

 

 

Serum anti Aging yang klaimnya untuk melembabkan, memudarkan kerutan, dan menjaga elastisitas kulit. Memiliki Packaging yang terbuat dari botol kaca tebal & bening dengan pump airless.

 

 

Teksturnya Gel Bening dan agak sticky di awal aplikasi, tapi lama kelamaan akan menyerap dan finishnya plumpy walaupun agak sedikit tacky.

 

 

Overall yang paling kurasakan adalah efek lembabnya dapet banget dan sangat melembabkan hingga membuat wajah kenyal, sehingga kulit menjadi lebih elastis.

Hanya saja kekurangan nya agak lama untuk menyerap dan feeling tacky nya itu serta jika di padukan dengan white glow cream jika belum menyerap sempurna, akan menyebabkan balls up.

 

 

Untuk info lebih lanjut kunjungi www.dermaster-indonesia.com .